SUNNII-SALAFIYAH

Meluruskan Pemahaman terhadap Al-Quran dan As-Sunnah sesuai Pemahaman Ulama Salaf dan Ulama Muktabar

INILAH 10 WEBSITE AHLUSSUNNAH WALJAMAAH

Unknown - Sabtu, 14 November 2015
TOP 10 WEB ISLAM ASWAJA1. NU Online
Sulit untuk tidak menempatkan NU Online pada urutan pertama. Sebab NU Online menjadi satu-satunya media Aswaja yang memiliki jaringan luas, update setiap hari, banyak dikunjungi dan banyak dikutip oleh media Aswaja lainnya. Maka sewajarnya NU Online menempati urutan pertama sebagai situs Islam Aswaja Pilihan.

2. PISS-KTB 
Pustaka Ilmu Sunni Salafiyah (PISS) – Kenapa Takut Bid’ah (KTB) menempati urutan kedua. Meskipun situs ini hanya berisi konten tanya jawab keislaman, hasil diskusi keislamana dan artikel islami, tanpa berkecipung didunia pemberitaan. Namun, situs ini tidak pernah sepi dari pengunjung dan menjadi rujukan umat Islam dalam bidang kajian kitab. Terbukti denga banyaknya pengunjung website ini. 

3. Muslimedia News / MMN 
Situs media Islam yang berkecipung didunia pemberitaan, dakwah online dan kajian Islam, sebagaimana tertera didalam profile webnya menempati urutan ketiga. Meskipun hadir didunia maya belum seumur jagung, namun kiprahnya benar-benar menjadi sorotan dikalangan Aswaja sendiri maupun di luar Aswaja.

4. Thariqah Sarkubiyah 
Kiprahnya tidak perlu diragukan lagi. Sejak kehadirannya menggetarkan kalangan non-Aswaja, dikenal tidak hanya di Indonesia namun juga diluar negeri, seperti Hongkong, Mesir, Saudi dan lainnya. Jaringan Sarkub yang luas memudahkan aksi intelijen yang mereka lakukan.

5. Suara Muslim 
Hadir dengan motto “Berita Dunia Islam Unggulan” nampaknya sejalan dengan konten berita yang disajikan, penuh kontroversial dan menjadi sorotan kalangan non-Aswaja. Meskipun tidak terkategori sebagai situs lama, namun pengunjungnya meningkat pesat bahkan rangking alexa-nya sangat lumayan.

6. Islam Institute 
Website berhaluan Sunni yang satu ini tidak jarang mendapat tuduhan miring dari kalangan non-Aswaja karena kiprahnya yang konsen melawan arus radikalisme dan paham Wahhabi. Sesuai dengan namanya “Islam Institute”, kontennya pun sangat mendidik yang disajikan secara lugas.

7. Moslem Info
Portal berita Islam dan Info Kajian, media yang satu ini benar-benar membuat ketar-ketir kelompok radikal, khsusnya ketika menyajikan pemberitaan seputar Timur Tengah. Kontennya yang sangat berkualitas membuat website ini menjadi rujukan bagi umat Islam.
Web yang di dirikan oleh mahasiswa Al Azhar ini sempat mendapat fitnah dari kelompok yang pro-Ikhwanul Muslimin di Indonesia.

8. Web Pribadi Muhammad Idrus Ramli 
Bagaimanapun situs ini masih menempati satu-satunya situs online pribadi ustadz Aswaja yang konsen melawan kelompok Wahhabi sehingga menjadi rujukan ummat Islam, meskipun banyak blog-blog ustadz Aswaja seperti 
http://www.anwarbadruzzaman.com/, 
http://ibnu-alkatibiy.blogspot.com, 
http://hujjahnu.blogspot.com/, dan lain sebagainya.

9. Warkop Mbah Lalar 
Terasa ada yang kurang jika mengabaikan website Warkop Mbah Lalar dalam tulisan ini. Hal itu karena kiprahnya di galantika internet sangat diperhitungkan, meskipun disajikan dengan nuansa yang santai.

10. Search Engine Islam Aswaja 
Mesin pencarian khusus Islam Aswaja ini menampati urutan ke-10, sebab bagaimanapun search engine tetap menjadi acuran untuk pencarian bagi semua Aswaja.

Google+

Alhamdulillah, antum telah selesai membaca artikel yang berlabel About Us/Aswaja/Berita/Info, Judul: INILAH 10 WEBSITE AHLUSSUNNAH WALJAMAAH
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

Berilah komentar antum dengan mengedepankan adab! Karena "Kebaikan ialah akhlak yang baik, dan kejahatan ialah sesuatu yang tercetus di dadamu dan engkau tidak suka bila orang lain mengetahuinya." (HR. Imam Muslim)

Berita/Info

Al-Mauidzah

Tauhid

Fiqh dan Usul Fiqh

Syiah

Salafi Wahabi

Subscribe to our Newsletter

*klik subscribe untuk berlangganan gratis via e-mail Feedburner

Contact our Support

Email us: sunnisalafiyah@gmail.com

Our Team Members